Menu

Dapat Sambutan Dingin Dari Thomas Tuchel, Karena Baliknya Neymar Ke PSG

0 Comment

Setelah sempat beberapa kali diberitakan karena tidak hadirnya pemain berusia 27 tahun dari sesi pramusim, Neymar akhirnya kembali ke PSG. Akan tetapi, kembalinya Neymar dalam tim hanya mendapat sambutan dingin dari sang pelatih, Thomas Turchel. Entah mengapa sambutan tersebut di lontarkan dari sang pelatih. Mari simak artikel lengkapnya berikut ini.

Neymar dan PSG kini memang tidak dalam hubungan yang harmonis dan sudah banyak berita yang membahas soal ini. Sebab, kedua klub sudah berbeda sikap. Neymar ingin pindah ke klub lain. Sementara, PSG hanya akan menjualnya dengan harga yang sesuai. Karena perbedaan tersebut membuat sang pelatih dan pemain tersebut harus merasakan situasi yang tidak mengenakan.

Bersamaan dengan segala rumor terkait masa depannya, Neymar absen pada sesi latihan pramusim PSG. Kondisi ini makin membuat keruh hubungannya dengan PSG. Namun, kini Neymar sudah kembali ke PSG.

“Ya, saya telah bicara dengannya. Tapi, hanya selama datang dan bekerjalah dengan baik,” ucap Thomas Tuchel dikutip dari Goal International.

“Situasi saat ini adalah tidak pasti. Tetapi memang selalu seperti ini, kami akan tetap bekerja dengannya, dia dia ada di sana, maka dia berada di sana,” tegas mantan pelatih Borussia Dortmund.

Thomas Tuchel tidak menampik jika dia kecewa dengan sikap Neymar yang telat bergabung dengan tim untuk sesi pramusim. “Saya selalu kecewa jika ada pemain yang terlambat. Sekarang, ini urusan klub dan Neymar,” imbuh Tuchel.

Neymar Masuk Skuad Pramusim PSG?

Sang pelatih, Thomas Tuchel dan PSG dalam waktu dekat mempunyai rencana akan memulai perjalanan ke Asia untuk menjalani tur pramusim. Bagi Thomas Tuchel sendiri sebagai pelatih menanggapinya dengan sangat terbuka untuk peluang bagi Neymar untuk masuk dalam skuad. Sebab, dia masih terikat kontrak dengan klub. Walaupun memang ada beberapa sikap dari pelatih yang kurang mengenakan.

“Saya rasa Neymar bisa bergabung dengan tim untuk perjalanan ke Tiongkok. Dia kembali ke tim hari Senin dan seperti semua pemain, dia akan menjalani tes medis selama dua hari,” papar Thomas Tuchel kepada Agen Poker Online.

Akan tetapi, Neymar sendiri disebut tidak akan bergabung dengan sesi pramusim PSG. Dia kembali ke klub mempunyai tujuan untuk membahas masa depannya. Neymar juga akan meminta klub untuk melepasnya di bursa transfer musim panas 2019.

Dan klub Barcelona yang disebut sebagai klub yang sangat berminat untuk membeli Neymar, Barca berhasil menjadi klub urutan pertama dengan usahanya untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun. Akan tetapi, sejauh ini belum ada tawaran resmi dari pihak Barcelona yang ditujukan untuk Neymar. Jadi kita tunggu saja ya Bolaneters!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *