Menu

Matthijs De Ligt Bantah Jika Ia Tidak Merasakan Hal Yang Sama, Untuk Mino Raiola

0 Comment

Bek anyar yang baru saja di beritakan akhirnya klub Juventus lah yang mendapatkan bek muda berusia 19 tahun, Matthijs de Ligt yang baru-baru ini mengatakan Mino Raiola sebenarnya adalah seorang agen yang bagus dan melakukan tugasnya dengan baik.

Raiola sendiri merupakan salah satu agen terbesar dalam sepakbola Eropa. Ia memiliki klien-klien kelas kakap.

Sebut saja beberapa pemain tersebut, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli, hingga Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi Raiola juga dikenal memiliki citra negatif.

Kabarnya ia kerap dicap sebagai agen yang mata duitan. Ia tak jarang menyebabkan konflik antara klub dengan kliennya. Untuk itu dari beberapa masalah tersebut banyak yang menilai jika pria berusia 51 tahun tersebut pria yang matre.

Kita berikan informasi contohnya saja Paul Pogba dulu dengan Manchester United. Konon Sir Alex Ferguson tidak suka dengan agen asal Italia tersebut.

Ia juga sempat membuat konflik antara Donnarumma dengan klubnya, AC Milan. Ia pun sempat berseteru dengan Massimiliano Mirabelli, eks sporting director Rossoneri.

Saga Transfer De Ligt

Berita yang terbaru, dikabarkan ia juga ikut campur dalam transfer De Ligt dari Ajax Amsterdam ke Juventus. Yang awalnya bek berusia 19 tahun itu sempat disebut akan merapat ke Barcelona. Namun Juventus lah yang akhirnya memenangkan keberhasilan memboyong De Ligt.

Ternyata usahanya dirinya untuk bergabung ke Juve membuahkan hasil yang baik. Namun kemudian sempat muncul lagi kabar jika Raiola menawarkannya ke Manchester United.

Sampai akhirnya pilihannya ia merapat ke Juve. Ia dikontrak dengan Juve hingga tahun 2024 dengan gaji kabarnya mencapai 301 ribu euro per pekan. Namun jumlah itu bisa naik menjadi lebih dari 450 ribu euro per pekan dengan tambahan bonus. Harga tersebut tentu termasuk harga yang mahal untuk pemain muda berusia 19 tahun yang memang terbukti juga kemampuannya.

De Ligt tahu bahwa Raiola terkenal sebagai agen yang dicap negatif. Akan tetapi ia mengaku selama ini melihatnya sebagai sosok agen yang bagus dan membawa hal yang positif.

“Ia memiliki banyak pengalaman,” ucapnya pada VI.

“Saya pikir mungkin ada citra negatif tertentu tentang dirinya di Belanda, tetapi saya jelas tidak mengalaminya. Saya pikir jika Anda bertanya kepada semua pemainnya apakah Mino melakukan pekerjaan yang baik untuk mereka, semua orang akan mengatakan ya.”

“Itu hal yang paling penting. Ini bukan tentang apa yang orang lain katakan tentang dirinya, ini tentang apa yang bisa ia lakukan untuk saya,” tegas dan tutup De Ligt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *