Menu

Yakin Kini Sudah Waktunya Manchester City Jadi Juara Liga Champions

0 Comment

Baru-baru ini berita datang dari pemain berusia 33 tahun, Vincent Kompany menyampaikan beberapa pesan yang mengharukan untuk mantan rekan setimnya di Manchester City. Dia yakin sudah saatnya pemain-pemain terbaik itu mengincar trofi tertinggi di Eropa yaitu Liga Champions.

Tercatat baru saja Kompany meninggalkan Etihad Stadium pada bulan Mei lalu usai membantu Man City meraih treble domestik musim 2018/19. Setelah bertahun-tahun, sang kapten akhirnya memulai babak baru dalam kariernya.

Sesaat sebelum Kompany menyelesaikan tugasnya di Man City, ternyata pernah menyampaikan beberapa pesan untuk skuad Man City. Pesan Kompany ini terekam pada dokumentasi Man City musim 2018/19 yang berjudul “Fight ‘til the End” ada beberapa ungkapan dari Kompany berikut ini.

“Saya hanya ingin berterima kasih untuk 11 tahun pengalaman yang luar biasa. Masa-masa sulit, masa-masa indah, semua yang saya lewati bersama klub yang saya cintai. Saya sangat berterima kasih,” buka Kompany.

Bagi Kompany sendiri yang sudah menganggap pemain-pemain Man City adalah bagian keluarga. Sebagai senior yang sudah mempunyai usia kepala tiga puluh. Dia selalu berusaha merangkul setiap pemain dan mendampingi mereka dalam masa-masa sulit. Sudah jelas terlihat memang bagaimana keyakinan Kompany agar Man City bisa juara Liga Champions.

“Saya puas bahwa itulah laga terakhir saya [menjuarai Premier League 2018/19]. Saya tidak akan menginginkan cara yang lain. Kalian semua merupakan sekelompok manusia terbaik untuk mendampingi saya menutup karier. Saya sudah mendapatkan keluarga baru.”

Target Man City

Informasih lebih lanjut lagi soal Kompany yakin tantangan skuad Man City untuk musim 2019/20 mendatang nyatanya bakal lebih berat. Dia begitu sangat tahu Man City begitu mendamba trofi Liga Champions, dan musim depan mereka harus mengincar itu.

“Tantangan untuk kalian semua [skuad Man City] bakal lebih hebat. Sulit mengatakannya, anda baru saja meraih treble domestik, tetapi anda belum menjuarai Liga Champions. Itulah target anda saat ini,” lanjut Kompany. “Kalian adalah sekelompok pemain yang bisa meraih apa pun yang kalian inginkan, jangan pernah biarkan itu terlepas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *